Copyright 2014 © Pengadilan Agama Sungguminasa | Dev & Mod by vRy
Jl. Masjid Raya No. 25 Sungguminasa - Kab. Gowa - (0411) 864298
Assalamu'alaikum Wr. Wb.|Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sungguminasa|Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Lakukan SIDAK Di PA Sungguminasa

Kategori: Berita Diterbitkan: Selasa, 11 Juni 2019

Dalam rangka penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan optimalisasi pelayanan publik setelah pelaksanaan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 1440 H / 2019 M., Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak diperkenankan untuk menambah libur pasca Hari Raya Idul Fitri tanpa alasan yang sah. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus masuk kantor pada hari Seni, tanggal 10 Juni 2019. Mereka yang tidak masuk kantor tanpa alasan yang sah  akan dijatuhi sanksi hukuman disiplin karena melakukan pelanggaran  terhadap kewajiban Pasal  3 angka 17 Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

DSC_1223.JPG
 
Untuk memastikan apakah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pengadilan Agama Sungguminasa mematuhi aturan penegakan disiplin tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H.,M.H. didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Muhammad Taufiqurrahman, M.H. melakukan SIDAK di Pengadilan Agama Sungguminasa pada hari Senin, tanggal 10 Juni 2019.

Setibanya di kantor Pengadilan Agama Sungguminasa, Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H.,M.H. langsung memeriksa satu persatu daftar hadir Hakim dan Pegawai. Setelah mengecek satu persatu daftar hadir Hakim dan Pegawai, beliau memberikan apresiasi yang sangat bagus karena seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Agama Sungguminasa  tidak ada yang menambah liburnya. Bahkan ketika beliau datang, Pimpinan Pengadilan Agama Sungguminasa sedang melakukan pembinaan  terhadap pegawai sebagai upaya penguatan semangat dalam memberikan pelayanan publik di hari pertama masuk kantor.

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa ruangan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H.,M.H. bersama dengan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Muhammad Taufiqurrahman, M.H. melanjutkan perjalanan ke Pengadilan Agama selanjutnya untuk melakukan SIDAK. (by Amn/PA-Sgm) 

GALLERY FOTO KEGIATAN :
 
DSC_1220.JPG DSC_1221.JPG DSC_1223.JPG
DSC_1225.JPG DSC_1226.JPG DSC_1227.JPG
Dilihat: 185