Copyright 2014 © Pengadilan Agama Sungguminasa | Dev & Mod by vRy
Jl. Masjid Raya No. 25 Sungguminasa - Kab. Gowa - (0411) 864298
Assalamu'alaikum Wr. Wb.|Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sungguminasa|Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online

Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Hadiri Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Gowa

Kategori: Berita Diterbitkan: Rabu, 24 April 2019
b_600_428_16777215_00_images_FotoBerita_lepassambutkajarigowa2019_1.png
 
Selasa (23/04/2019) bertempat di  Baruga Tinggimae Aula Rumah Jabatan Bupati Gowa, Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Drs. Ahmad Nur, M.H. menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa. Kehadiran Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa tersebut menunjukkan adanya hubungan baik yang terbina selama ini antara Kejaksaan Negeri Gowa dengan Pengadilan Agama Sungguminasa sebagai institusi yang bergabung dalam FORKOPIMDA Kabupaten Gowa.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Forum Kouminikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Gowa selama ini cukup aktif mengikuti hampir seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa, termasuk Kepala Kejaksanaan Negeri Gowa, Susanto, S.H.,M.H. dan Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Drs. Ahmad Nur, M.H. Sehingga sinergisitas antara pimpinan instansi tingkat Kabupaten Gowa terjalin dengan baik.

b_600_420_16777215_00_images_FotoBerita_lepassambutkajarigowa2019_2.png
 
Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Gowa yang lama, Susanto, S.H.,M.H. yang telah mengabdi di Kabupaten Gowa selama dua tahun dua bulan, kini harus pindah tugas menjadi Kepala Bagian Penyusunan Program Laporan dan Penilaian pada Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata Tata Usaha Negera Kejaksaan Agung RI. Sementara penggantinya adalah Muhammad Basjar Rifai yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Papua.

Sebagai wujud penghormatan kepada Kepala Kejaksanaan Negeri Kabupaten Gowa, baik yang lama maupun yang baru, Ketua Pengadilan  Agama Sungguminasa diminta untuk memandu pembacaan doa. (By Amn/PA-Sgm).
Dilihat: 334

Direktori Putusan