Written by Super User on .

Peringati Hari Pahlawan, Pengadilan Agama Sungguminasa Ikuti Serangkaian Acara Kegiatan oleh Pemda Kab. Gowa

 

Sungguminasa - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa para pahlawan kita, Pengadilan Agama Sungguminasa menghadiri serangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan pada hari Rabu, 10 November 2021. Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Dra. Hj. Martina Budiana Mulya, M.H. mengikuti kegiatan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa dengan mengusung tema Pahlawanku, Inspirasiku . Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj Sekda Kabupaten Gowa, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, para Pimpinan SKPD dan ASN Lingkup Pemkab Gowa, TNI-Polri dan perwakilan beberapa komunitas se-Kabupaten Gowa. 

   

Bertempat di lapangan Kantor Bupati Kab. Gowa, Kegiatan upacara dimulai pada pukul 08.00 Wita. Bapak Abd Rauf Malaganni, selaku Wakil Bupati Kabupaten Gowa bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pengibaran bendera merah putih hingga sambutan pembacaan amanah oleh Bapak Abd Rauf Malaganni berlangsung secara khidmat. Dalam amanahnya, Wakil Bupati Kab. Gowa mengajak masyarakat untuk memaknai momentum perayaan Hari Pahlawan melalui Bhineka Tunggal Ika dan juga membuktikan pada dunia bahwa ketika bersama akan mampu mewujudkan cita-cita para pahlawan.

Pada pukul 09.00 Wita, Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa bersama tamu undangan lainnya melanjutkan kegiatan selanjutnya yakni Ziarah di Komp. Makam Sultan Hasanuddin. Bapak Bupati Kab. Gowa, Dra. Hj. Martina Budiana Mulya, M.H. dan segenap jajaran SKPD, Pangdam, Forkopimda melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan. 

Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November saja. Pengorbanan, semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan kita, agar selalu menjadi pengingat bagi kita untuk selalu berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi negara kita. 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018