Copyright 2014 © Pengadilan Agama Sungguminasa | Dev & Mod by vRy
Jl. Masjid Raya No. 25 Sungguminasa - Kab. Gowa - (0411) 864298
Assalamu'alaikum Wr. Wb.|Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sungguminasa|Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online

PA Sungguminasa Menjadi Satker Berkinerja Terbaik Untuk Triwulan III Tahun 2019

Kategori: Berita Diterbitkan: Kamis, 17 Oktober 2019

triwulan3_2.png
 
Sudah menjadi agenda rutin bagi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makassar II pada setiap Triwulannya melakukan evaluasi dan penilaian kinerja terhadap seluruh satuan kerja pada wilayah kerja KPPN Makassar II terkait dengan penyajian laporan keuangan tertib dan tepat waktu  serta kinerja pelaksanaan anggaran sesuai target dan tertib adminsitrasi lainnya. Hasil penilaian itu diumumkan setiap Triwulan tahun berjalan, sekaligus satuan kerja yang berhasil meraih predikat berkinerja terbaik diberikan Piagam Penghargaan.

Untuk triwulan III tahun anggaran 2019, Pengadilan Agama Sungguminasa berhasil masuk nominasi 4 (empat) besar dari seluruh satuan kerja yang menjadi mitra kerja KPPN Makassar II. Walaupun terjadi penurunan satu tingkat dibandingkan dengan triwulan II tahun 2019, namun Pengadilan Agama Sungguminasa tetap bangga karena dari seluruh Satuan Kerja Pengadilan Agama yang ada dalam lingkup mitra kerja KPPN Makassar II, ternyata hanya satu-satunya Penagdilan Agama Sungguminasa yang masuk nominasi sepuluh besar.

triwulan3_1.png
 
Berkaitan dengan kategori satuan kerja berkinerja terbaik untuk triwulan III tahun 2019 ini, Pengadilan Agama Sungguminasa telah menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II melalui Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Sungguminasa, Andi Suryani M, S.Kom.

Penyerahan piagam penghargaan untuk satuan kerja bekinerja terbaik tersebul dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 16 Oktober 2019 bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makassar II, Jalan Urip Sumohardjo KM.4 Makassar. (By Amn/PA-Sgm).
Dilihat: 20