Copyright 2014 © Pengadilan Agama Sungguminasa | Dev & Mod by vRy
Jl. Masjid Raya No. 25 Sungguminasa - Kab. Gowa - (0411) 864298
Assalamu'alaikum Wr. Wb.|Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sungguminasa|Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online

Rapat Evaluasi Dan Koordinasi

Kategori: Berita Diterbitkan: Rabu, 15 Maret 2017
Mengawali rutinitas di setiap hari kerja tepatnya Senin, 13 Maret 2017, sesaat setelah apel pagi, Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa langsung memimpin rapat evaluasi dan koordinasi bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Sungguminasa. Rapat ini ditujukan untuk lebih menguatkan mekanisme dan tata kelola kerja pegawai sesuai dengan tufoksinya masing-masing, dan disamping itu rapat ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sebagaimana disyaratkan oleh Standar Manajemen Mutu (ISO);
Evaluasi-1.JPG
Evaluasi-2.JPG

Dalam rapat evaluasi dan koordinasi ini ketua menyampaikan beberapa hal penting yang harus dilakukan oleh seluruh pegawai, yaitu pertama terkait target penyelesaian/minutasi berkas perkara yang diharapkan kepada seluruh Panitera Pengganti agar selalu mengontrol dan membuat dokumen atas perkara yang ditangani masing-masing serta melaporkannya kepada atasannya ataupun kepada ketua. Selain itu diharapkan kepada seluruh Panitera Pengganti agar selalu menjadikan aplikasi SIPP sebagai sarana pendukung kinerjanya karena aplikasi SIPP adalah aplikasi yang mau tidak mau harus kita jadikan sebagai partner kerja. Hal kedua yang paling penting adalah terkait dengan kedisiplinan seluruh pegawai karena berdasarkan surat Ketua PTA Makassar Nomor W20-A/532/KP.02.1/III/2017 bahwa daftar hadir dan daftar pulang dilakukan melalui mesin finger scan dan manual, karena file backup finger scan akan diupload ke Mahkamah Agung melalui aplikasi SIPAPA (Sistem Pengawasan Pengadilan Agama). Oleh karena itu, Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan isi surat tersebut secara maksimal dan apabila ada kepentingan pribadi, keluarga dan dinas yang mengharuskan kita untuk meninggalkan kantor, maka ikuti prosedur mutu yang telah ditetapkan karena apabila kepentingan-kepentingan tersebut tidak terdokumentasi, maka yang bersangkutan dianggap telah melakukan pelanggaran disiplin.
 
Evaluasi-3.JPG
Evaluasi-4.JPG


 
Dilihat: 251

Fokus Badilag

Direktori Putusan