on .

Persiapan Turnamen Tenis KMA RI ke-XIX : PTWP Daerah PTA Makassar Gelar Seleksi Terbatas Hakim Serta Latihan Bersama di Pengadilan Agama Sungguminasa

Sungguminasa - Jumat, 16 September 2022, PTWP Daerah PTA Makassar menggelar Seleksi Terbatas Hakim serta Latihan Bersama dalam rangka persiapan Kejuaraan Nasional Turnamen Tennis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-XIX dimana tahun ini turnamen tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 26 November 2022 di Semarang (Jawa Tengah). 

Pembukaan Latihan Bersama (Training Center) Tim Tennis PTWP Daerah PTA Makassar dan Seleksi terbatas hakim dimulai pada pukul 08.00 WITA yang dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Makassar, Hakim Tinggi, Ketua Korwil, para atlet serta aparatur Pengadilan Agama Sungguminasa. Kegiatan ini diikuti oleh atlet dari PTA Makassar, Pengadilan Agama Makassar, Pengadilan Agama Maros, Pengadilan Agama Sengkang, Pengadilan Agama Parepare, Pengadilan Agama Masamba, Pengadilan Agama Jeneponto, dan Pengadilan Agama Polewali.

Diawali dengan laporan Ketua Panitia oleh Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.H.I., M.H.I. Beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Sungguminasa akan siap memberi support selama kegiatan seleksi dan latihan bersama berlangsung. Kegiatan Seleksi dan latihan bersama ini akan dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 16- 17 September 2022.

Selanjutnya sambutan oleh Wakil Ketua PTA Makassar selaku Penasehat PTWP Daerah PTA Makassar, Bapak Dr. Drs. Khaeril R, M.H sekaligus membuka secara resmi kegiatan seleksi terbatas hakim dan latihan bersama ini. Dalam sambutannya, beliau berharap dari kegiatan ini, PTWP Daerah PTA Makassar mendapatkan atlet-atlet terbaik yang nantinya akan dikirimkan untuk bertanding dan bersaing dengan atlet PTWP seluruh Indonesia. Beliau juga berpesan untuk para atlet agar senantiasa tetap menjaga kesehatan. "Semoga di kejuaraan nanti ini, PTWP Daerah PTA Makassar bisa membawa pulang juara," tambahnya. 

Seleksi dan latihan bersama pun dimulai. Hingga Sabtu (17/9), kegiatan seleksi dan latihan bersama dimulai dari pagi hari. Kemudian siang harinya, istirahat sejenak serta makan siang bersama. Selepas istirahat, kegiatan pun dilanjutkan dan berakhir pada malam hari.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018